Senin, 18 Januari 2010

tekanan...tindihan..tertekan..tertindih...


huaaaa...
pernah ngerasain ditindihin sama batu yang gedenya segede planet pluto? yah klo blom pernah liat pluto mending coba ngerasain klo ditindihin sama planet bumi aja deh...
klo serem buat ngebayangin gimana rasanya ditindihin sama planet bumi mending coba ngebayangin lagi ditindihin sama pacar..uppsss jangan..gak bolehh klo ngebayangin yang itu,,heheee.. mending coba ngebayangin ditindihin apa yah..?? mmm... buyut kakek eyang kakeknya gajah bengkak gara2 digigit rajanya semut rangrang yang abis digigit semut rangrang juga tuch.. beuuhhh yg pasti bengkak N Gede Banget dah..!!

ih serem yah.. ngebayanginnya tindih-tindihan..tapi gak enak bangeeet..!!

klo yg lagi gw rasain sie emang ky gtu,, tp lebay banget yah..
yah mungkin karena selaen gw lagi ngerasain ditindihin sama beban yang beraaaat banget yaitu ketindihan makhluk yang namanya " PROPOSAL PENELITIAN " yang bakal gw anakin jd " SKRIPSI " n gw juga lagi ngerasain " KEGALAUAN " karena makhluk yg bernama " CINTA" ihhh basi bangeet yah hareee gini ngomongin cinta..gw jadi berasa ky lagi bkin catatan c boy..ehh kn gw cewe yah..jgn catatan c boy ahh.. tp catatan c inem ajahh.. huhuw..!!

iya tuch..pkonya gw lagi GALAU karena cinta,, tau kenapa kaleee..huhuhhh,, gara2 ikut2an temen2 gw yang lagi pada galau jg mungkin ,, sebut saja mereka sie "abang", " curut", "sie ganteng", dll..huhhhhfft..

upss..ud ahh sesi mengeksposeee kegalauan gw n the Galau Genk..hihi..tar disuruh bayar royalty lg..!!

pokonya makhluk yang bikin gw pontang panting adalah proposal penelitian tuh..!!
gile ape dalam semalem gw harus selesei revisi,, emang gw sangkuriaaang yg dalem semalem mau aja dikibulin buat nyelesein 1000 candi dlm semaleem..huhhh..!!

tapi,, mau gimana lagi mungkin gw emang harus jadi sangkuriang wannabeee kaleee yah...
hmmm... will see dengan kegalauan yang mungkin berubah jadi kegilaan gw,,huhhh..!!

semangaaaat lahh...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar