Senin, 18 Januari 2010

kenalan dulu donk...


loh..loh...
ini adalah tulisan kedua sayaaa..
tapi ko blom kenalan yah..hehehee...

gini lho..sebenarnya saya sdh beberapa kali bikin blog..tapi karena " KEGEDEAN" maLES'y..jadi jarang di update..

nah..klo sekarang sie,, kayanya lagi keRanjingan nulis2 gak jelas yg penting keluar huruf n terangkai kata-kata'y deh.. meskipu kata-kata gak jelas or gak guna..hiks..hiks.. jadi sedih klo apa yg gw tulis itu gak guna..ehhee..

tp gapapa..walopun ga guna buat orang laen tp bw bakal maksaink "temen2" gw buat bilang klo blog gw ini bagus n guna..haha..trus promosiin k pacar gw juga..meskipun pasti dy bakal "mengerutkan dahinya" dan sedikit berbohong klo blog ini bagus..huhuuw..gapapa yg penting gw seneng.." kan ini blog gw.."

pokonya gw mau komit sama diri gw buat ngasih makan nie blog dengan "tulisan2" dan "sampah2 kisah hari2 gw yang membahagiakan,,mengenaskan,,menyebalkan,,dan meng... lainnya"

karena gw pen buat sapapun yg baca ini "TERSENYUM...TERTAWA..dan terserah yg baca deh.. sukur2 mau folow gw.." hahaha ngareeep.com nie ujung2nya..
mmm..
biar makin narsiiisss n orang semakin tau sapa sie gw... nie gw ceritain sedikit banyak tentang gw,, klo kebanyakan gapapa yah??
iya donk...

ok..ok..

nama : shinta seprianti putrinda ( full version)
nama di KTP: Shinta Seprianti
Pekerjaan: mahasiswa/i dan juga penyiar radio paling TOP di Serang ( PBS FM)
religion: muslim
Status: is in relationship..long distance relationship
Pacar: G***H..hehee..
Hobi: banyak..
Cita2: pengen Terkenal,,banyak duit,,n masuk surGa..


udaaah ahh segitu ajah..
capeee narsis mulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar